Game menjarah jaringan #ICO

Pada hari-hari awal perjudian, tidak ada yang bisa memprediksi miliaran dolar dari industri video game. Para inovator mengembangkan pemindai halaman dengan piksel ke odysseys digital melalui negara-negara yang imersif. Alat desain dan pengembangan sumber daya alur gim yang efisien, dan ada lebih banyak game hari ini daripada sebelumnya.
Sayangnya, tarikan evolusi ini telah mengkatalisasi beberapa masalah dalam industri. Khususnya di bidang mobile gaming, platform terpusat seperti aplikasi dan Google Play Store memonopoli pangsa pasar para partisipan. Terlepas dari pengecualian pengecualian, game seluler di luar platform ini mengalami kesulitan mengumpulkan basis pengguna.
Dalam platform yang overpopulasi ini, pengembang indie kekurangan anggaran untuk bersaing dengan raksasa perusahaan. Biaya desain dan kampanye pemasaran, yang diperlukan untuk memulai permainan yang sukses, sering kali mencegah pengembang menyampaikan visinya; Gagasan-gagasan gagal terlepas dari pahala mereka.
Sementara pemain tidak harus berjuang untuk menemukan permainan, peran mereka di pasar memainkan peran yang tidak dihargai. Perusahaan mengandalkan pemain untuk pengujian beta, akuisisi pelanggan, dan keingintahuan permainan. Tetapi mereka jarang berbagi penghargaan atas peningkatan dalam aplikasi atau akses awal ke konten yang diharapkan. Dan meskipun pengguna adalah target pemirsa yang jelas untuk permainan, keinginan mereka jarang terasa nyata dalam fase pembangunan cetak biru; Perusahaan mendesain konsep permainan tanpa umpan balik dari basis pemain masa depan mereka. Ini mengarah pada kreasi yang tidak diinginkan dan sifat frustasi.
1.2 Misi Permainan pernyataan menjarah jaringan
Mereka akan memenangkan pengembang dan pemain dengan menciptakan platform virtual yang memberi imbalan kepada pemain dengan nilai nyata dan memungkinkan desain game "Apa pun Anggaran".
1.3 Filosofi kami
Kami ingin memberi para artis sumber daya untuk mengembangkan gim yang mereka bayangkan dan memberi penghargaan kepada para pemain yang mengisi dunia maya mereka.
Game Loot Network akan mendemokratisasikan pengalaman bermain game dan memungkinkan pengembang untuk membuat dan berkembang tanpa peduli gatekeeper atau batasan anggaran. Kami ingin memberikan suara kepada pemain di tahap awal desain sehingga game adalah yang orang ingin mainkan.
Video game menawarkan banyak cerita dan pengalaman interaktif yang tidak seperti media lainnya. Ruang menarik kreativitas dan inovasi, tetapi kendala anggaran, penerbit yang luar biasa, dan sumber daya pemasaran materi iklan pintar. Kami ingin mengubah industri menjadi meritokrasi di mana para visioner berkembang, meskipun awalnya mereka tidak memiliki anggaran besar
Konsep Game: Platform
Bersama dengan cryptocurrency asli LOOT, platform ini memecahkan masalah sistemik dalam industri game. Pengguna memasukkan aplikasi, membuat login dan memuat lobi "Game Loot Network ™". Hub memiliki tiga gerbang
-Bauen
Melalui portal ini, pengembang dan pengguna mengakses katalog crowdfunding. Desainer indie menyerahkan ide permainan mereka ke daftar di layar ini. Halaman arahan Anda mungkin berisi screenshot, demo, atau rekaman gameplay. Pengguna menawarkan token LOOT untuk mensponsori proyek yang menguntungkan. Sebagai imbalan Cryptocoin mereka, para pendukung akan menerima persentase yang menghasilkan penjualan dari game yang akan datang. Pengembang mengurangi biaya dan mendapatkan lantai dasar berinsentif. Sebuah kolektif terdesentralisasi sehingga menghasilkan permainan melalui tuntutan demokratis. Jika sebuah ide layak mendapat komitmen, itu akan terwujud; Orang kreatif mendapat manfaat dari batasan anggaran
bermain
Pintu masuk ini akan berisi App Store yang terdesentralisasi dan permainan yang disematkan. Pengguna dapat bermain di dalam platform atau mengunduh judul yang dikurasi. Dalam lingkaran berkelanjutan, ide-ide yang dihasilkan di portal membangun menghasilkan pendapatan bagi para gamer dan desainer di Play Gateway.
mendapatkan
The Earn-Gate menawarkan sejumlah alat untuk menghasilkan pendapatan. Melalui pintu ini, pemain dapat masuk tiga bagian: Turnamen turnamen
Tourney Champions menerima elektronik tipis atau hadiah LOOT token. Sekarang setiap pengguna dapat merasakan sensasi e-sports yang berisiko tinggi. sistem rekomendasi
Sistem pengembangan ekstensif memungkinkan anggota untuk membuat komisi residual yang sangat menguntungkan untuk berbagi platform. Penawaran pertempuran
Lelang online mengalahkan pemain melawan jam bersaing untuk peralatan diskon. toko
Beli keanggotaan premium, pinjaman, penawaran
Game Loot Network menyediakan template ini sebagai ekstensi tanpa batas. Ketika teknologi game menciptakan format baru seperti VR, pintu tambahan ditambahkan. Pintu gerbang untuk interaksi VR sudah direncanakan. Fitur baru berdasarkan kontribusi komunitas akan selalu dalam proses.
Demografi pengguna dan jenis keanggotaan
pengembang game
Desainer yang membuat game menggunakan sumber daya yang disediakan oleh portal build. Pengembang juga dapat mengintegrasikan game yang ada dengan platform.
wisatawan
Pemain gratis disebut sebagai "pelancong" di Game Loot Network ™. Mereka dapat bermain game secara gratis, tetapi mereka tidak dapat berpartisipasi dalam turnamen untuk bersaing mendapatkan hadiah nyata ATAU menghasilkan
utusan
Pathfinder yang terdaftar dalam sistem rujukan menjadi utusan.
pelopor
Ini adalah anggota jaringan premium. Mereka mendapatkan akses ke turnamen, permainan crowdfund untuk mendapatkan penghasilan, dan menghasilkan pendapatan berulang.
kurator
Kurator adalah pelopor atau utusan yang mengirimkan LOOT ke game pengembangan pengembang game. Anda akan menerima pendapatan berulang nanti, berdasarkan keberhasilan judul ini.
Token Utilitas Jaringan jarahan: LOOT
Cryptocurrency adalah koin digital yang dapat ditukar dengan Fiat atau mata uang apa pun yang dikeluarkan oleh pemerintah masing-masing. Cryptocoin memungkinkan entitas seperti GLN untuk membayar khalayak global secara instan tanpa mengalahkan biaya dan waktu yang terkait dengan pertukaran mata uang.
Untuk menghargai komitmen pengguna, Game Loot Network ™ telah membuat token utilitasnya sendiri yang disebut "LOOT." Mata uang memungkinkan interaksi jaringan tertentu untuk memicu alokasi cryptocoin. Jaringan Blockchain melacak keterlibatan dan hadiah ini, LOOT bagi pengguna yang melakukan tindakan terpuji seperti memenangkan turnamen game atau mengundang teman.
Unit digital GLN lainnya
Selain LOOT, empat unit lainnya tersedia di platform. Namun, ini bukan cryptocurrency dan tidak dapat ditukar di tempat lain selain dari Game Loot Network
pinjaman
Groundbreaker menerima kontribusi kredit setiap bulan. Ini dapat digunakan untuk membeli dorongan dalam game dan berpartisipasi dalam turnamen. Kredit juga dapat ditukarkan untuk penawaran.
tiket
Tiket adalah voucher yang dimenangkan dari turnamen. Unit-unit ini dapat ditukarkan dengan harga nyata
tawaran
Tawaran dapat diperoleh dengan LOOT dan dengan kredit. Dengan unit-unit ini, pemain dapat memainkan Batt untuk mengurangi elektronik.
tawaran Premium
Tawaran premium digunakan untuk memasukkan lelang untuk paket LOOT yang disetujui.
jadwal
Platform ini bersaing dan berinovasi pada sistem terpusat seperti Steam dan App Store. Landasan aplikasi adalah interaksi antara portal build dan play.
The LOOT cryptocurrency mendukung sumber daya platform dan memungkinkan pencapaian virtual untuk memiliki konsekuensi nyata. Karena permainan yang lebih besar dan lebih rumit dibuat di portal pembangunan dan diunduh melalui pintu masuk game, dunia pihak ketiga berinteraksi dengan token LOOT untuk memberi insentif bagi tabungan mereka. LOOT tanpa sadar akan menghubungkan ribuan dunia virtual ke Game Loot Network ™ sebagai hub utamanya. Komunitas pihak ketiga dapat menggunakan LOOT untuk menawarkan turnamen kompetitif mereka sendiri atau memberikan nilai nyata untuk item dalam game
Game Loot Network akan menjadi titik pusat kontak untuk semua game: game, pembelian, dan desain. Worldbuilding dan karakter karakter mencela GLN dari amalgam sumber daya pucat; ini adalah revolusi yang terus berkembang.
Februari 2018
Token utilitas "LOOT" menjadi cryptocurrency gaming LOOT Land.
Maret 2018
Game Loot Network ™ meluncurkan PRIVATE SALE untuk ICO globalnya bagi investor terakreditasi.
Mei 2018
Game Loot Network ™ meluncurkan PUBLIC SALE untuk ICO globalnya.
Agustus 2018
GLN's 1.0, dunia maya berdasarkan blockchain, dilepaskan. Pemain dapat melakukan perjalanan ke lokasi dalam lingkungan fantasi dan berinteraksi dengan fitur gameplay yang revolusioner. Game tersedia untuk diunduh di dalam platform. Cryptocurrency dikombinasikan dengan kontrak cerdas memberikan imbalan nyata.
September 2018
Kawasan arcade platform, Arcade Town, host permainan tertanam dan turnamen kompetitif. Pemenang turnamen menerima hadiah nyata.
Oktober,
2018 Arena Pertempuran Lelang GLN dibuka, menjadi tuan rumah permainan dan turnamen yang disematkan. Pemenang turnamen menerima hadiah nyata.
November 2018
Game Forge terbuka dan berisi daftar proyek game yang diajukan oleh pengembang. Pengguna dapat memilih dari salah satu proyek ini dan mengirim token LOOT mereka untuk memberikan pengembang desain dan anggaran pemasaran. Ketika mereka dimonetisasi, game ini menghasilkan pendapatan berulang untuk pengembang dan pengguna yang telah mengirimkan token.
Februari 2019
GLN's Battle Bidding Arena sedang menjalani tes beta untuk beralih ke platform pertempuran jarak jauh. Mulai diharapkan pada kuartal kedua 2019.
2019 Selama 2019
Fokus besar ditempatkan pada pertumbuhan komunitas pengembang dan komunitas pengguna. Fokus ini akan mencakup paparan global terhadap komunitas pengembang game independen dan promosi komunitas pengguna berskala besar untuk membangun jejaring sosial mereka di dalam ekosistem Tanah LOOT
2020 Q1
Toko Game Terdesentralisasi di Arcade Town mengalami uji beta dengan Crowd Machine.
2020 Q3
Dunia blockchain virtual GLN adalah menjadi Mekah yang terdesentralisasi untuk pengembang game dan pemain. Judul Blockbuster dibuat di The Game Forge dan dirilis di Arcade Town. Pengguna membeli dan memuat game dengan token LOOT dan pembagian keuntungan antara sponsor asli dan game de
2020
Dunia blockchain virtual GLN sedang diperluas untuk mencakup kota-kota baru dengan kemampuan baru. Pengembang melewati pembebasan gatekeeper dan mempublikasikan game yang didanai sepenuhnya untuk penonton yang digerakkan oleh Kota Arcade. Ekstensi VR dan AR diterapkan sehingga pengguna dapat benar-benar hidup, menang, dapatkan, dan bermain.
2021
Serangkaian game sukses besar diproduksi di The Game Forge dan dibeli melalui Arcade Town. Judul menawarkan permainan kompetitif dengan kolam hadiah menjarah token, kinerja reward menjarah, dan cryptocurrency menjarah-pedesaan mendukung jaringan yang luas dari ekonomi pihak ketiga
Struktur penjualan Token
Penjualan token akan menggunakan topi lunak dan keras, dengan mekanisme anti-pengenceran tersedia bagi mereka yang berkontribusi di bawah topi lunak. Ini berarti bahwa cap target penjualan asli (STC atau soft receipt cap) ditetapkan untuk penjualan pribadi dan umum. Namun, jika STC terpenuhi, Game Loot Network ™ memungkinkan penjualan token tambahan hingga batas target penjualan maksimum (MST atau Hard Receip Cap) tercapai.
Pembeli yang telah membuat kontribusi di bawah STC kemudian akan menerima Bonus LOOT secara proporsional dengan kontribusi mereka di bawah STC (Anti-Dilution Bonus). Ini dilakukan untuk memberi kepastian awal bagi pembeli LOOT tentang kontribusi kontribusi mereka.
STC adalah $ 50.000,020.00 dan MSTC adalah $ 75,000,030.00.
Nama Token LOOT
Perusahaan Holding GLN Holdings, INC. (WY, AS)
Perusahaan JUICE Loot Cove Co., LLC. (WY, AS)
Unit Penjualan Token Publik Loot Cove Co. LTD (Mauritius)
Harga LOOT USD $ 0,35 [atau setara dalam eter]
Target Penjualan CAP (STC) US $ 50.000.000,00
Target Penjualan Maksimum (MST) US $ 75.000.000,00
Total pasokan LOOT 600.000.000 LOOT
Token model persediaan CAP Tetap, bukan inflasi
Penjualan publik dibuka pada 29 Mei 2018 Pelelangan umum
Durasi 230 hari
USD koordinasi diskon bonus setara waktu yang tersedia CAP $ 5mm Swasta Penjualan SAFT (1) 66,67% off Beli 1, ~ 2.00 bebas 1 Maret 2018 bis April 15, 2018 (46 hari) 10% dari STC $ 15mm JUICE penjualan pribadi (2 50.00% off Beli 1, ~ 1.00 Gratis April 16, 2018 hingga Mei 3, 2018 (18 hari) 30% dari STC $ 30mm Sale SAFT pribadi (3) 25.00% off Beli 1, ~ 0,33 Gratis 4 Mei 2018 hingga 21 Mei 2018 (18 hari) 60% oleh STC
Jenis bonus waktu setara Pelelangan Umum tersedia Beli satu (1) Beli 1, Dapatkan Gratis 00:25 29 Mei 2018 12:00 UTC selama 2 hari Pelelangan Umum (2), Dapatkan Gratis ~ 00:17 31 Mei 2018 00:00 UTC untuk 4 hari penjualan Umum (3) B uy 1, Dapatkan Gratis ~ 00:11 4 Juni 2018 12:00 UTC selama 6 hari dengan lelang umum (4) Beli 1, Dapatkan Gratis ~ 00:05 10 Juni 2018 00:00 UTC selama 8 hari Umum Sale (5) ada diskon 18 Juni 2018 00:00 UTC 28 untuk 10-hari istirahat di Juni 2018 11 Juli 2018 (14 hari) ketik periode periode Harga buta buta penjualan 290.000 Loots per token tidak diklaim hari + selama penjualan umum dibagi dalam bagian yang sama antara 200 kali sehari. Jam penjualan harian 20 jam setiap hari dari 0:00 UTC hingga 20:00 UTC, dengan alokasi token tetap. Penemuan Pasar 12 Juli 2018 sampai 28 Januari 2019 selama 200 hari
Token tanggal dirilis / Pembeli EQUIV. USD CUMM. 6 Juli 2018 300.000 Loot US $ 105.000 pada 6 Agustus 2018 600.000 Loot US $ 210.000 US $ 315.000 pada 6 September 2018 1, 200.000 Loot US $ 420.000 US $ 735mm November 6, 2018 2, 400, 000 Loot US $ 840.000 US $ 1.575MM 6 Desember 2018 4, 800, 000 Loot US $ 1.68MM US $ 3.255MM 6 Januari 2019 19, 200, 000 Loot US $ 3.36MM US $ 6.615MM 6 Februari 2019 38, 400, 000 US $ Loot 6.72MM US $ 13.355MM MARET 6, 2019 saldo LOOT US $ 13.44MM US $ 26.775 MM I
8.1 Distribusi TUJUAN pendapatan: komersialisasi - Penjualan - Pemasaran - Pendidikan Masyarakat - pendiri dukungan, konsultan, karunia pemberian pajak operasional 55% 20% 15% Pendapatan 10% dari penjualan token yang sebagian besar digunakan dalam biaya operasional, dukungan layanan dan pembangunan. Game Loot Network ™ mengalokasikan sebagian dari perencanaan pajaknya ke struktur perusahaan baru, pajak gaji dari karyawan luar negeri, dan sejenisnya. Kami berharap kontribusi SAFT akan digunakan terutama untuk pemasaran, pengembangan komunitas, pelatihan, pengembangan, dan penjualan. Sebagian dari dana akan ditahan untuk membayar premi kepada para pendiri, konsultan, penyedia layanan dan penyedia layanan bounty setelah penyelesaian penjualan token. Distribusi ini akan dilakukan dalam USD, BTC, atau ETH. GLN juga dapat menawarkan opsi untuk membeli token setelah penjualan token LOOT
Penyimpanan dan Risiko Token LOOT dapat disimpan dalam dompet atau lemari besi yang hanya dapat diakses dengan kata sandi yang dipilih oleh pembeli. Dompet akan berisi kunci pribadi yang diperlukan untuk mengontrol LOOT yang tersimpan. Hilangnya kunci pribadi yang terkait dengan dompet digital atau penyimpanan kubah LOOT ini akan mengakibatkan hilangnya LOOT. Pengguna disarankan untuk menyimpan kata sandinya di satu atau lebih lokasi cadangan. Setiap pihak ketiga yang mendapatkan akses ke kunci privat pembeli dapat memperoleh akses ke LOOT mereka. Pengguna harus berhati-hati untuk tidak menanggapi permintaan apa pun untuk pembelian LOOT. Pembelian jarahan harus dilakukan oleh orang atau badan yang memiliki pengalaman yang cukup dengan penggunaan dan seluk-beluk token kriptografi sebagai Bitcoin (BTC) dan eter (ETH). Pembeli harus memiliki pemahaman yang bekerja tentang penyimpanan dan mekanisme transfer yang terkait dengan token kriptografi lainnya. Selama permainan Loot Network ™ adalah ketika membeli menjarah selama dan setelah penjualan tersedia, bisa GLN tidak menawarkan saran dan tidak bertanggung jawab atas kehilangan BTC, ETH, Loot atau Fiat yang dihasilkan dari tindakan yang dihilangkan dari atau dengan pembeli
Tim
LANCE BAKER Presiden dan Pendiri
Lance Baker adalah pendiri, arsitek, dan presiden Game Loot Network ™. Keahliannya dalam segala hal berasal dari masa-masa awal internet, di mana ia meluncurkan salah satu layanan pajak e-based pertama. Pengalamannya sebagai pengusaha serial telah membawanya di seluruh Eropa, Timur Tengah dan di seluruh dunia. Selama waktu ini, ia mengumpulkan tim pengembang dan desainer berbakat yang luar biasa untuk membentuk tulang punggung visi GLN. Seorang pengamat awal main-main mobile, Lance menulis buku pertamanya, permainan Loot: Ambil sepotong Anda dari revolusi mobile gaming yang mengajarkan pengusaha lain untuk memanfaatkan ruang yang menguntungkan. Visinya berinovasi industri game multi-miliar dolar adalah membimbing tim dan menjanjikan kesuksesan masa depan
DOUGLAS A. KINNEY Chief Executive Officer
Doug Kinney meraih gelar Bachelor of Science di bidang Administrasi Bisnis dengan jurusan akuntansi dari Universitas Negeri Missouri Tengah. Baru-baru ini, Doug menjabat sebagai Presiding Manager & CEO VinSolutions, LLC. Dengan kepemimpinan dan perspektif pasarnya yang tegas, ia memimpin perusahaan itu ke pertumbuhan luar biasa, yang berpuncak pada pengambilalihan besar-besaran oleh AutoTrader.com dari Atlanta, Georgia. Dia bertanggung jawab untuk mengelola urusan bisnis perusahaan dan mengelola keuangannya. Doug saat ini memiliki beberapa dealer mobil mewah di Greater Kansas City Metropolitan Area dan merupakan pemilik / pendiri perusahaan investasi yang sukses. Doug memiliki pengetahuan mendalam tentang operasi keuangan dan membawa kebijaksanaan itu ke Game Loot Network
PATRICK BAGGETTE II CFO / Penasihat Umum
Pat Baggette meraih gelar Bachelor of Science dalam bidang akuntansi dari Auburn University. Dia melanjutkan untuk mendapatkan J.D. nya dari Universitas Missouri-Kansas City, School of Law. Pat adalah tambahan awal untuk tim kepemimpinan di VinSolutions, LLC dan menjabat sebagai Chief Financial Officer dan General Counsel. Dia juga ditunjuk untuk Dewan Direksi dan mengawasi upaya tim manajemen menjelang akuisisi oleh AutoTrader.com. Selain kepemimpinannya di VinSolutions, LLC, Pat adalah anggota dari tiga perusahaan yang secara berturut-turut diakui dalam daftar perusahaan yang paling cepat berkembang dalam daftar INC 500/5000. Pat bertanggung jawab atas semua fungsi akuntansi dan pajak perusahaan. Selain mengelola aspek keuangan Game Loot Network ™, ia menangani semua masalah hukum dan kontraktual terkait dengan operasi perusahaan. Pat memulai karir akuntansinya hampir 35 tahun lalu dan bergabung dengan profesi hukum 10 tahun kemudian. Dia telah menjalankan firma hukumnya sendiri selama 25 tahun. Pat telah mendapatkan pengalaman luar biasa sebagai CFO dan General Counsel di bidang e-commerce, manufaktur dan ritel
Kepala Staf Strategi SCOTT SIMPSON
Scott mendirikan bitHeads, Inc. pada tahun 1995 dan melayani sebagai presiden dan CEO. Dia telah terlibat dalam teknologi informasi selama lebih dari 25 tahun dan memiliki pengalaman luas dalam pengembangan perangkat lunak, keamanan komputer dan telekomunikasi. Sejak mendirikan BitHeads, Scott telah memimpin perusahaan untuk menjadi salah satu perusahaan aplikasi dan pengembangan perusahaan yang paling sukses di Amerika Utara. Di bawah kepemimpinannya, perusahaan telah mengembangkan perpaduan unik dari kemampuan yang mencakup perangkat lunak mobile, game, dan IoT. Scott ikut mendirikan perusahaan spin-off BitHeads, playBrains dan brainCloud. PlayBrains telah merilis lebih dari selusin untuk menyewa dan memiliki game IP untuk iOS, Android, Steam / PC, dan konsol Microsoft dan Sony. brainCloud adalah backend-as-a-service untuk aplikasi, game, dan berbagai hal, dan lebih dari 2.000 pengembang membuat aplikasi di platform, yang digunakan oleh ratusan ribu pengguna setiap hari. Scott telah bekerja di beberapa dewan publik dan swasta, aktif menghabiskan waktu dengan startup dan komunitas teknologi dan permainan Ottawa.
RICK MCMULLIN Kepala Staf Teknis
Rick mendirikan bitHeads pada tahun 1995 dan melayani sebagai wakil presiden dan CTO. Rick adalah Arsitek Senior di BitHeads dan telah menjabat sebagai CTO of Natural Convergence, sebuah bitHead spin-out. Dia telah bekerja di bidang teknologi informasi selama 20 tahun dan memiliki pengalaman dalam pengembangan perangkat lunak, dokumentasi dan pelatihan. Dia adalah seorang arsitek peranti lunak di proyek Proyek Kerangka Jasa Generik Bell Northern Research, proyek berorientasi objek terbesar di dunia. Dia telah bekerja dengan perusahaan seperti 3Com, Fulcrum, Nortel, ObjectTime, Bell Sygma, Rational, dan Telus. Rick memiliki gelar Honours Bachelor of Computer Science dari University of Windsor. Rick memiliki pengalaman dalam arsitektur dan pengembangan server berskala besar, middleware, dan platform cloud untuk aplikasi game, seluler, dan perusahaan. Rick saat ini mengawasi proyek tertentu di BitHeads dan saat ini mengelola praktik IOT BitHeads.
PAUL WINTERHALDER Chief Development Officer
Paul mendirikan bitHeads pada tahun 1995 dan memiliki tanggung jawab keseluruhan untuk pengelolaan produk game dan hiburan BitHeads. Paul juga seorang CDO dan salah satu pendiri brainCloud, backend sebagai platform layanan untuk game, aplikasi gamified, dan aplikasi IoT. Paul memiliki gelar Bachelor of Science di bidang Ilmu Komputer (Honours) dari University of New Brunswick. Paul telah menjadi arsitek senior, produser senior dan manajer proyek untuk proyek aplikasi dan game selama lebih dari 20 tahun, dan sangat tertarik dengan bidang di mana teknologi dan pengalaman pengguna bertemu - dari mengembangkan pengalaman bermain baru yang inovatif untuk membuat aplikasi elegan dengan dukungan cloud ketahanan. Dia adalah seorang arsitek penting dengan metodologi pengembangan cerdas dan telah berhasil memimpin tim lebih dari 100 orang dalam proyek-proyek pembangunan besar memberikan dukungan strategis untuk perusahaan seperti EA, 3Com, Cryptologic, Nortel Networks, Canada Post, GE dan IBM.
HAYD SNAPE Chief Marketing Officer
Haydn adalah pengusaha serial dan spesialis pemasaran digital dengan gelar di bidang ekonomi. Selama dekade terakhir, ia telah memberikan solusi bisnis dan pemasaran strategis di berbagai bidang termasuk politik, layanan keuangan dan teknologi. Dia memiliki kesempatan untuk bekerja dengan perusahaan besar dan kecil, termasuk HSBC, Barclays, JP Morgan dan Thomson Reuters. Selama 12 bulan terakhir, ia telah bekerja secara luas pada teknologi blockchain, menyediakan solusi pemasaran untuk ICO pada khususnya. Saat ini ia adalah CMO dari Game Loot Network ™ dan senang membantu tim yang luar biasa melanjutkan pertumbuhannya yang cepat dalam gangguan industri game dan peluncuran ICO yang memecahkan rekor pada Maret 2018. Ia melihat dirinya sebagai individu dan wirausahawan. untuk bergaul dengan orang-orang yang berbagi kecintaannya terhadap pemasaran dan teknologi. Dia tertarik pada produk dan layanan yang secara positif mempengaruhi orang atau mempromosikan rasa ingin tahu, pendidikan, integrasi dan aspek lain dari kemajuan sosial dan sipil.
CAMDEN DORE Penasihat pada ekonomi ekosistem
Camden adalah penggemar dan pengusaha Bitcoin awal dengan pengalaman di bidang perhotelan, industri, pasar keuangan, real estat dan banyak bisnis lainnya. Camden mengkhususkan diri dalam konsultasi ekonomi, pemodelan keuangan dan modifikasi model bisnis untuk klien Sutton Stone. Metode praksiologis, elemen penting dalam memahami tren dan mekanisme mata uang-kripto, diterapkan oleh Camden melalui pemikiran yang cermat dan deduktif untuk mencapai cara praktis yang solid dalam berbisnis dalam konstruk bisnis yang berkembang pesat ini. Camden percaya bahwa perusahaan yang lebih baik mengatasi tren desentralisasi akan menjadi pemimpin di industri mereka masing-masing
JAMES DUCHENNE Blockchain & Tokenized Business Advisor
James adalah seorang pengacara, insinyur, dan arsitek keuangan Australia, tetapi yang paling penting ia berpikir seperti seorang pengusaha. James memiliki gelar di bidang teknik kedirgantaraan dan hukum, diploma dan sertifikat dalam keuangan dan investasi yang diterapkan, aplikasi mata uang digital dan audit kredit karbon & perdagangan. Dia adalah seorang pengacara dengan Pengacara Rothmore, berfungsi sebagai agen untuk Phoenix Minuman Terbatas di AS, adalah anggota dewan direksi 21 Capital dan Texas Co-inisiatif, dan mengarahkan berbagai perusahaan sebagai eksekutif senior. Dia juga merupakan perwakilan kehormatan di AS, Dewan Investasi - Republik Mauritius. James sangat tertarik dengan apa yang dia lakukan dan telah bekerja di berbagai bidang, mulai dari Bitcoin dan sistem konsensus terdesentralisasi, teknologi, penambangan mineral, manajemen limbah, real estat, logistik, pemasaran, kesetiaan & produk pertunangan hingga investasi modal
ADAM RICHARD Direktur Pengembangan Blockchain Global
Adam memiliki berbagai pengalaman. Dia adalah salah satu pendiri dan mitra dari Sutton Stone, co-founder dari Volt Markets (Boost VC dan Plug & Play Alumnus), pendiri Pertemuan Bitcoin Houston dan co-founder dari Pertemuan Houston Ethereum. Adam adalah CTO, CPO, manajer proyek perangkat lunak, konsultan awal / mentor, manajer branding, pengembang web, perancang UX & UI, desainer grafis dan fotografer. Selama tiga tahun terakhir, Adam telah memberi saran kepada perusahaan-perusahaan Blockchain tentang cara meraih sukses dan memasarkan produk mereka.
Token LOOT bertindak sebagai cryptocurrency yang dapat digunakan dari ekosistem yang hidup. Kasus penggunaannya mendukung setiap aspek ekonomi GLN. Beli Pemain Dalam Game Upgrade, Pengembang Keuangan Proyek gairah dan penggemar crypto dapat memegang token penggunaan nyata
Visi Game Loot Network ™ bermanifestasi di lebih dari sekadar kertas; itu berani menyampaikan ide di peta jalan. GLN menyediakan produk yang berfungsi, permainan yang dapat dimainkan di platform mereka dan telah menjalani pengujian beta yang ekstensif. Sekarang dengan diperkenalkannya cryptocurrency, LOOT menganggu posisi dan selamanya mengubah industri game.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi
Situs web: https://gamelootnetwork.com/
Buku Putih: https://0ed5f89f718b.dev.daviann.com/assets/documents/gameloot-whitepaper.pdf
Onepager: https://0ed5f89f718b.dev.daviann.com/assets/documents/gameloot-onepager.pdf
Twitter: https://twitter.com/gamelootnetwork
Facebook: https://www.facebook.com/gamelootnetwork/
Media: https://medium.com/@gamelootnetwork
Telegram: https://t.me/gamelootnetwork_ico
Comments
Post a Comment